*Personel Operasi Pekat Amankan 128 kantong Miras di Pelabuhan Dufa-Dufa*

Personel Operasi Pekat Kie Raha I 2024 kembali berhasil mengamankan ratusan kantong minuman keras (Miras) jenis Captikus di Pelabuhan Dufa-Dufa pada Senin (4/3/2024). Sebanyak 128 kantong plastik bening ukuran 600ml yang terkemas dalam 5 karung.

Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa penemuan ini berawal dari informasi dari masyarakat terkait aktivitas penyelundupan Miras di Pelabuhan Dufa-Dufa.

Lebih lanjut, Kabidhumas menjelaskan bahwa Miras tersebut berhasil ditemukan tersembunyi di dalam selokan di sekitar area pelabuhan Dufa-Dufa.

“Dengan kerjasama antara aparat kepolisian dan partisipasi masyarakat, tindakan tegas terhadap penyelundupan Miras dapat dilakukan secara efektif”ujarnya.

Selanjutnya, barang bukti Miras yang berhasil diamankan telah diserahkan kepada Mapolda Malut untuk proses lebih lanjut sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Kabidhumas Polda Malut juga menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam memberikan informasi terkait kegiatan ilegal seperti penyelundupan Miras.

Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan terbebas dari peredaran Miras ilegal, sehingga generasi muda dapat tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang sehat dan positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *